Sabtu, 06 Agustus 2016

Service mesin cuci Panggilan Di Surabaya Utara

Pusat jasa service pangggilan Mesin Cuci di Surabaya, Perusahaan dengan pelayanan dan reparasi pengerjaan dari teknisi yang handal dan berpengalaman puluhan tahun tanpa harus diragukan. Karna yang kami cari teknisi yang benar-benar berpengalaman dan bersertifikat keahlian itulah CV Anugerah Teknik Abadi.

Wilayah di jawa timur yang dapat kami jangkau guna Service mesin cuci Surabaya, Sidoarjo dan gresik dengan kerusakan apapun dan segala macam merk Mesin cuci. Bukan hanya mesin cuci saja yang kami layani, Melainkan juga segala elektronik semacam : AC, Mesin cuci, Dispenser, Showcase, Freezer, Freezer box,  Gas tungku, Cold storage maupun lainnya.

Kerusakan apapun yang terdapat pada mesin cuci anda maupun barang elektronik anda, Akan terselesaikan di perusahan kami. Karna kami penyedia pelayanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser dan Material AC lainnya. Modul Elektrolux inilah yang terlaris diperusahaan kami.

Berminat menggunakan jasa kami, Langsung saja hubungi nomer yang tertera agar kami dapat lakukan penjadwalan untuk pemberangkatan teknisi ke tempat anda. Atau anda dapat melakukannya melalui email Cvatasurabaya@gmail.com. Untuk masalah penawaran harga dari pengerjaan Service Mesin cuci Panggilan Di Surabaya Utara anda dapat cek price list Disini.

CV Anugerah Teknik Abadi
JL.Wonorejo 3/120 Surabaya
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM   : 5ED1DCF3
WA    : 082234555258

Untuk pertimbangan maupun kejelasan mengenai perusahaan kami, Anda dapat langsung berkunjung di website perusahaan kami Di Cvanugerahteknikabadi.co.id. Anda dapat cek langsung disana mengenai harga maupun profil perusahaan. Website tersebut juga mencantumkan jasa service panggilan dari customer yang sudah dilakukan penggerjaan dan saat ini sudah menjadi Pelanggan tetap kami.

Kami juga menerima rental AC kapasitas besar dan persewaan ac floorstanding.
Percayakan rental kepada kami, Barang dijamin berkualitas
Website : Sewarentalacfloorstanding.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar