Senin, 26 September 2016

Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Utara (Panggilan)

Barang elektronik ini memiliki fungsi dan kegunaan untuk mempermudah pekerjaan para ibu rumah tangga dalam aktivitas sehari-harinya itulah Mesin Cuci. Karena alat elektronik yang satu ini seolah-olah telah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh ibu rumah tangga maupun individu lainnya.

Dengan Mesin cuci, Pekerjaan seperti mencuci pakaian hingga mengeringkan dapat dilakukan secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga. Namun bagaimana jadinya kalau mesin cuci anda tiba-tiba mengalami kerusakan? Dengan kasus seperti ini perlu ditangani secara cepat.

Pasti anda sedang membutuhkan Tukang Service atau Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Utara (Panggilan) untuk menangani Mesin cuci dari segala kerusakan maupun merk yang anda miliki. Saya perkenalkan Jasa panggilan terpercaya dan terlaris dijawa timur, Berikut profilnya :

CV Anugerah Teknik Abadi, Perusahaan yang telah berbadan hukum resmi CV dan  merupakan perusahaan jasa panggilan perbaikan (service) / Bongkar pasang / Perawatan / Jual beli / tukar tambah / persewaan maupun lainnya. Dengan memiliki beberapa teknisi yang ahli dalam bidangnya dan telah berpengalaman bertahun-tahun (Bersertifikat keahlian).

Kami juga menyediakan spare part dan juga pengisian freon pada segala jenis ac, Kulkas, Mesin cuci, cold storage, frezer, showcase, chiller, ice maker dan elektronik lainnya Maupun Material AC. Kami dapat memperbaiki Mesin cuci 1,2 tabung, otomatis, Top loading (Bukaan Atas), Front loading (Bukaan Depan) dengan kerusakan :
  1.  Mesin pencuci tidak berfungsi
  2.  Mesin pengering tidak berfungsi
  3.  Digital Error
  4.  Air masuk/keluar tidak lancar
  5.  Putaran mesin kurang kencang
  6.  Mesin tidak hidup atau menyala sama sekali
  7.  Suara timer terdengar tetapi mesin tidak menyala
  8.  Terdengar suara dengung dan bau terbakar
  9.  Perbaikan PCB Modul Mesin Cuci
  10.  Pergantian Dinamo Mesin Cuci
  11.  Pergantian Timer Mesin Cuci 2 Tabung
  12.  Jasa Pasang Dimano Mesin Cuci
  13.  Dan kerusakan lainnya

Selain Service Mesin Cuci Surabaya, Kami juga memperbaiki barang elektronik lainnya seperti kulkas, AC, Showcase, Freezer, Kompor gas tungku, Dispenser, Water heater, chiller, dan sejenisnya. Kami melayani pelanggan dari seluruh penjuru aspek : service untuk rumah tinggal, apartemen, perkantoran, SPBU, Tempat Karaoke, Restoran, sekolahan maupun intansi pemerintahan, Pabrik dan lain sebagainya.

Pengerjaan service panggilan kami telah dipercaya dibeberapa kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Sepanjang, Waru, dan Krian. Bila anda berdomisili kota tersebut dan membutuhkan jasa Service kami, Langsung saja hubungi nomer yang tertera Disini.

 Udara yang Sejuk dan bersih sangat di butuhkan bagi kesehatan dan kenyamanan bagi semua orang baik di perumahan, perkantoran dan gedung – gedung pemerintahan oleh karena itu perawatan AC Secara berkala sangat kami sarankan demi mendapatkan hidup yang sehat dengan udara yang segar, oleh karena itu kami juga menawarkan persewaan ac floorstanding dan freezerbox. Untuk mengetahui info lebih jelas mengenai persewaan yang kami tawarkan, Silahkan berkunjung di website kami sewarentalacfloorstanding.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar