Senin, 27 November 2017

Service Mesin Cuci Mati Total di Surabaya Utara

Service Mesin Cuci Mati Total di Surabaya Utara dengan spesialis pengerjaan langsung ditempat oleh teknisi yang berpengalaman, handal, bersertifikat keahlian, jujur, bertanggung jawab dan tentunya pengerjaan yang memuaskan. Dengan berbagai keluhan yang ada pada mesin cuci, jenis dan segala merk yang anda miliki, Dapat teratasi dengan baik.

Perusahaan yang memberikan pelayanan jasa service mesin cuci panggilan secara transparan dan profesional ini hanya ada di CV ATA. Kami menerima jasa service dengan Harga Murah Terbaik, untuk berbagai macam service elektronik baik untuk pelanggan perorangan, usaha laundry, perumahan, perusahaan, rumah sakit dan Instansi pemerintahan.

Dengan beberapa pengerjaan yang biasa kami tangani, diantaranya;1. Kerusakan mesin cuci :
    Mesin cuci tidak berputar, Mesin cuci berisik(berdengung), mesin cuci bocor, mesin cuci bau hangus, timer mesin cuci eror, modul mesin cuci rusak, suara timer menyala namun tabung tidak berputar, tidak bisa melakukan pembuangan air dan kerusakan kerusakan lain
2. Jenis mesin cuci :
    Mesin cuci Front loading, Mesin cuci Top loading satu tabung, dan Mesin cuci top loading 2 tabung
3. Merk merk mesin cuci
    Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya

Kami mampu memperbaikinya dengan penanganan yang sesuai standar spesifikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service elektronik kami paling ekonomis.

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam menangani service elektronik, seperti Kulkas, AC, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Water Heater, Mesin Ice Cream dan lain-lain dengan segala merk untuk perbaikan dan maintenance baik di perusahaan besar maupun perumahan.

Mari buktikan Jasa Service Mesin Cuci Mati Total di Surabaya Utara dari CV ATA dengan tempat jasa service diluaran, Kami jamin keadaan mesin cuci anda normal kembali dan dapat digunakan lagi !!

Operator kami siap melayani anda dengan baik atas segala keluhan pada mesin cuci anda. Wilayah pengerjaan kami meliputi Surabaya - Sidoarjo - Gresik, Untuk anda yang berada didaerah sekitar silahkan hubungi kami dinomer yang tertera dinomer bawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar