Kamis, 17 Agustus 2017

Spesialis Service Mesin Cuci Surabaya Utara

Daerah surabaya utara merupakan tempat service mesin cuci yang biasa kami lakukan pengerjaan. Jika anda bertempat tinggal disurabaya utara, Dan sedang mencari jasa service mesin cuci yang terpercaya. Tenang kami dapat membantu anda.

Nah CV ATA adalah perusahaan yang kini telah berkembang dibidang jasa Spesialis Service Mesin Cuci Surabaya Utara dengan pengalaman dan pelayanannya yang ramah. Salah satu jasa service mesin cuci panggilan langsung pengerjaan ditempat telah termasuk dari pelayanan utama yang diberikan cv kami.

Berbagai kerusakan pada mesin cuci yang anda keluhkan, Diantaranya :

  * Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube
  * Pembuangan air bocor front loading dan top loading
  * Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan
  * Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage
  * Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing)
  * Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung
  * Dan kerusakan lainnya dapat kami atasi dengan baik.


Mengenai kualitas pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena perusahaan kami telah bergerak dibidang jasa service mesin cuci ini bertahun-tahun lamanya. Dan kami merupakan  perusahaan jasa yang dikenal laris dan terbaik di kota surabaya.

NB : Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama (30hari) tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Selain menerima perbaikan mesin cuci, Kami juga ahli dalam perbaikan elektronik lainnya seperti : AC, Kulkas, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Chiller dan elektronik rumah tangga lainnya.

Kami juga melayani Perawatan AC rutin, Bongkar pasang ac dan juga menerima persewaan ac floorstanding, Freezer box dan Showcase.

Anda mulai tertarik menggunakan Jasa Spesialis Service Mesin Cuci Surabaya Utara dengan penawaran-penawaran di atas. Untuk itu langsung saja hubungi kami guna dilakukannya pengerjaan ditempat anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar