Selasa, 26 September 2017

Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Utara

Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Utara hanya ada di CV ATA. Karena kami adalah tempat yang tepat dalam memberikan solusi untuk segala masalah yang berkaitan dengan mesin cuci anda dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Dengan didukung tim yang berpengalaman dalam bidang service mesin cuci, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Percayakan masalah mesin cuci anda hanya di cv ata yang berlokasikan di wonorejo 3 no 120 surabaya.

Bergerak di bidang jasa service mesin cuci panggilan dengan berbagai jenis mesin cuci 1, 2 tabung maupun front loading/top loading dan merk seperti Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya dapat diatasi dengan baik.

Wilayah pengerjaan kami meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik & Sekitarnya. Dengan pengerjaan berbagai jenis kerusakan maupun merk pada mesin cuci anda, Tentunya ditangani oleh teknisi yang berperngalaman dan profesional dibidangnya.


Selain pengerjaan service mesin cuci, Kami juga melayani :

  • Service Kulkas, AC, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya
  • Cek kerusakan pada mesin cuci
  • Service Periodik AC atau Service AC Berkala
  • Cuci AC secara periodik
  • Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
  • Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain).
Pengerjaan service Mesin cuci panggilan untuk Perumahan, Perkantoran, Rumah Susun, Apartemen, Gedung bertingkat, Tempat laundry, Kostan, Hotel, Villa dan tempat lainnya..

Mengenai informasi lebih lanjut mengenai biaya service dan tertarik menggunakan Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Utara. Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop nomer dibawah ini :
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM   : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar