Rabu, 24 Januari 2018

Service Mesin Cuci di Kemayoran Surabaya Utara

Service Mesin Cuci di Kemayoran Surabaya Utara - Mesin Cuci merupakan mesin electronic yang kinerjanya secara otomatis mulai dari start - wash - rinses - spin dan akan berhenti dengan sendirinya hanya tinggal mengatur setting waktu berapa menit yang di butuhkan untuk menyelesaikan pencucian.

Dan perlu diketahui, Mesin cuci yang tidak terawat tidak hanya mengakibatkan kerusakan pada mesin cuci, tetapi juga tidak bagus untuk kesehatan. Karena bau sisa sisa air pencucian yang menumpuk bisa menyebabkan timbulnya bakteri.

Untuk itu diperlukannya perawatan mesin cuci minimal sebulan sekali demi kelancaran dan kualitas pada mesin cuci tersebut. Nah jika mesin cuci anda mengalami keluhan / permasalahan seperti yang tertera diatas, Segera hubungi kami agar tidak mengalami kerusakan yang semakin parah.

Kerusakan pada mesin cuci yang sering terjadi dan sudah biasa dalam penanganan kami. Diantara kerusakannya seperti :
  1. Mesin cuci pada pencuci tidak berputar
  2. Mesin cuci berputar lambat
  3. Mesin cuci mati total
  4. Mesin cuci tidak bisa di start
  5. Mesin cuci bau hangus
  6. Mesin cuci bocor air
  7. Mesin cuci eror
  8. Mesin cuci pada air tidak bisa masuk
  9. Mesin cuci tidak bisa menampung air air keluar terus
  10. Mesin cuci bunyi alarm/lampu berkedip kedip muncul kode DE
  11. Dan kerusakan lainnya.
Apapun kerusakan mesin cuci anda tidak menjadi masalah bagi kami karena di kerjakan langsung oleh tukang ahli yang sudah berpengalaman dengan pelayanan yang terbaik. Tentunya dengan penawaran harga yang cukup efisien (Murah) dibandingkan jasa luaran, Dan pelayanan bergaransi disetiap pengerjaannya.

Tunggu apalagi, Langsung saja hubungi kami Jasa Service Mesin Cuci di Kemayoran Surabaya Utara. Untuk menggunakan jasa service panggilan dari kami, caranya cukup mudah dengan Telp / Sms / WA dinomer yang tertera dibawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM : D34D2FE0
WA   : 08223455525
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar