Jumat, 23 Maret 2018

Service Mesin Cuci Surabaya Utara

Service Mesin Cuci Surabaya Utara (Panggilan) yang ada di CV ATA merubah mindet ketakutan anda dengan jasa service mesin cuci yang abal abal. Karena kami kepuasan anda menjadi tolak ukur keberhasilan pelayanan service mesin cuci dari kami. Pelayanan kami dilengkapi peralatan dan teknisi mesin cuci yang berpengalaman dalam memperbaiki segala keluhan mesin cuci anda misalnya :

  • Kerusakan mesin cuci :

Mesin cuci tidak berputar, Mesin cuci berisik(berdengung), mesin cuci bocor, mesin cuci bau hangus, timer mesin cuci eror, modul mesin cuci rusak, suara timer menyala namun tabung tidak berputar, tidak bisa melakukan pembuangan air dan kerusakan kerusakan lain

  • Type mesin cuci :

Mesin cuci Front loading, Mesin cuci Top loading satu tabung, dan Mesin cuci top loading 2 tabung

  • Merk merk mesin cuci

Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya.

CV ATA dapat anda temukan di Jl. Simo sidomulyo VII no 50A Surabaya (Pacuan kuda) merupakan pusat service mesin cuci yang telah terpercaya selama puluhan tahun dengan fasilitas pelayanan diantaranya :

  * Teknisi yang telah bersertifikat dan berpengalaman
  * Bergaransi 30 hari
  * Tarif service lebih terjangkau
  * Alat dan perlengkapan yang lengkap
  * Call centre 24 jam nonstop
  * Fast respond dan profesional

Selain pengerjaan mesin cuci, Kami juga memperbaiki elektronik rumah tangga seperti Kulkas, AC, Showcase, Freezer Box, Mesin Ice Cream, Cold Storage, Penyewaan ac floorstanding - Showcase dan Freezer Box denga  tarif yang murah dan berkualitas.

Pelayanan servis mesin cuci area surabaya ini dapat juga datang langsung ketempat anda diwilayah surabaya seperti (Kedung Cowek, Kenjeran, Sukolilo, Bulak Banteng, Tambak Wedi, Tanah Kali Kedinding, Semampir, Ampel, Pegirian, Sidotopo, Ujung, Wonokusumo, Pabean Cantikan, Bongkaran, Krembangan, Nyamplungan, Perak, Dupak, Kemayoran, Morokrembangan).

Untuk segala keluhan elektronik rumah tangga anda pastikan hubungi Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Utara (Panggilan) dari kami CV ATA di nomer bawah ini :
Telp : 031-5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
Whatsapp : 082234555258
BBM : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar